Jumat, 16 Oktober 2009

Kab. Sukabumi Alokasikan 695 Formasi CPNSD


Sabtu, 17 Oktober 2009 , 02:20:00
SUKABUMI, (PRLM).- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Sukabumi sudah mengalokasikan 695 formasi untuk pengisian Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) 2009 di lingkungan Pemkab. Sukabumi. Dari 695 formasi itu, masing-masing untuk pelamar dari tenaga honorer sebanyak 458 orang dan pelamar umum sebanyak 212 orang.
Kebutuhan untuk formasi bagi pelamar umum, terdiri dari tenaga kependidikan 97 orang, tenaga kesehatan 88 orang dan tenaga teknis lainnya 27 orang. Namun khusus untuk pelamar dari tenaga honorer, masih perlu diseleksi lagi dengan melihat berbagai kelengkapan administrasi.
"Untuk tenaga honorer sebanyak 458 orang ini, mereka yang sudah masuk dalam data based kita dan merupakan gelombang terakhir untuk menghabiskan tenaga honorer yang ada. Untuk nanti, mungkin tidak akan ada lagi rekruitmen tenaga honorer. Sebab dalam PP 48/2005 tentang pengangkatan CPNS, tidak boleh ada lagi rekuitmen tenaga honorer karena tidak dianggarkan," kata Kepala BKD Kab. Sukabumi, H. Adjo Sardjono ketika ditemui di Rawakalong, Palabuhanratu, Jumat (16/10).
Kemungkinan nanti, kata Adjo, kalaupun ada penambahan pegawai hanya sebagai Tenaga Harian Lepas (THL). Itu pun kalau di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sedang dilakukan kegiatan. Untuk pendaftarannya, kemungkinan pada akhir November karena sekarang masih tahap pengurusan administrasi. Misalnya, penyeleksian tenaga honorer yang ada dalam data based tadi. (A-67/das)PR***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita yang lain

FOTO MURID